Cara Aktivasi VoIP (Client) TelexFree

Silakan login sebagai Client ke Virtual Office TelexFREE menggunakan username dan password yang telah anda buat:


Lalu klik menu Invoice maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:


Silakan klik “Novo boleto” untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui saya menggunakan Rupiah untuk mengaktifkan Account VoIP anda. Silakan lihat kurs yang berlaku, jika OK maka silakan melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mengirim SMS Kode Invoice dan Username ke nomor handphone saya.

Jika VoIP anda sudah dibayar maka Anda harus MENGAKTIFKAN VOIP agar dapat digunakan. Silakan login kembali ke Client virtual office seperti cara diatas lalu klik pada menu Software seperti pada gambar dibawah ini:


Klik Write Now


Klik OK


Sampai disini maka account VoIP anda SUDAH AKTIF.

Selanjutnya silakan setting dial-up sesuai perangkat yang akan anda gunakan:

Baca : Setting VoIP di Laptop/PC
Baca : Setting VoIP Android
Baca : Setting VoIP di iPhone/iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar